Info Baru

Perbarui Aplikasi QNB Indonesia Mobile Banking Anda di Play Store untuk smartphone berbasis Android dan App Store untuk smartphone berbasis iOS. Nikmati berbagai fitur baru serta tampilan aplikasi terkini yang lebih  menarik untuk transaksi yang lebih aman dan nyaman.

Layanan baru di New QNB Indonesia Mobile Banking

  • Penambahan Pembayaran MNC Vision (Indovision, Top TV, OKE Vision, dan MNC Play)
  • Informasi Kartu Kredit Bank QNB Indonesia
    • Tanggal Jatuh tempo
    • Sisa Kredit
    • Total Pemakaian
    • Limit Kartu Kredit
    • Reward Poin
    • E-statement hingga 6 Bulan terakhir
  • Penempatan Deposito Berjangka
  • Layanan QRIS (Quick Response Code Indonesia Standard)
  • Login Biometrik (Fingerprint / Face id)
  • Login aplikasi menggunakan Password
  • Verifikasi transaksi finansial menggunakan PIN
  • Transfer ke rekening pribadi
  • FAQ

Informasi dan pembayaran tagihan Kartu Kredit Bank QNB Indonesia

Kini akses informasi saldo dan pembayaran Kartu Kredit Bank QNB Indonesia sudah dapat dilakukan melalui Aplikasi QNB Indonesia Mobile Banking dengan cara sebagai berikut:

  1. a. Login ke Aplikasi QNB Indonesia Mobile banking
  2. b. Tap “Akun” pada halaman utama Mobile Banking
  3. c. Tap “Link Akun”
  4. d. Masukan nomor kartu dan nama lengkap (sesuai dengan nama pada Kartu Kredit Bank QNB Indonesia)
  5. e. Masukan kode akses (OTP) yang dikirimkan melalui SMS ke nomor handphone yang sesuai dengan sistem Bank dan tap “Proses”
  6. f. Link Akun berhasil

Note :

  • Informasi kartu kredit yang ditampilkan adalah posisi 1 hari sebelumnya (H-1).
  • Apabila terdapat ketidaksesuaian data, silakan menghubungi Contact Center Bank QNB indonesia (021) 300 55 300 atau Kantor Cabang Bank QNB Indonesia terdekat.

Penempatan Deposito Berjangka

Kini pembukaan Deposito sudah dapat dilakukan melalui QNB Indonesia Mobile Banking dan caranya sangat mudah. Dapatkan bunga spesial hingga 5.25% dengan penempatan mulai Rp 8.000.000,-

Langkah – langkah penempatan Deposito Berjangka melalui Aplikasi QNB Mobile Banking:

  • Login ke Aplikasi QNB Indonesia Mobile Banking

  • Tap “Lainnya” pada halaman utama
  • Tap “Rekening” selanjutnya tap “ Deposito Berjangka”
  • Ikuti petunjuk pada layar ponsel Anda
  • Penempatan Deposito Berjangka berhasil

Layanan QRIS

QRIS (Quick Response Code Indonesia Standard) adalah metode pembayaran terbaru dengan menggunakan kode QR yang sudah standar secara nasional. Saat ini aplikasi QNB Indonesia Mobile Banking sudah bisa memproses transaksi menggunakan QRIS di merchant – merchant berlogo QRIS di seluruh Indonesia.

Berikut langkah-langkah transaksi QRIS menggunakan QNB Indonesia Mobile Banking:

  • Buka Aplikasi QNB Indonesia Mobile Banking
  • Tap logo “QRIS” dan scan kode QR  pada merchant yang sudah berlogo QRIS
  • Masukan “Nominal pembelian” dan tap “Proses”
  • Konfirmasi atas transaksi tersebut
  • Masukkan PIN
  • Tampil struk transaksi berhasil

Catatan :

  • Pastikan QR Code pada merchant sudah  menggunakan QRIS (QR Code Indonesia Standar)
  • Pastikan Saldo Uang Elektronik DooEt tersedia
  • Lakukan top up saldo Uang Elektronik Dooet dengan cara :
    • Pengisian Saldo DooEt dapat dilakukan dengan cara transfer dari Rekening Bank QNB Indonesia melalui channel ATM, QNB Indonesia Mobile Banking, QNB Online Banking dan kantor cabang Bank QNB Indonesia dengan menggunakan menu transfer ke Bank QNB Indonesia ke rekening Uang Elektronik DooEt.

    • Pengisian Saldo DooEt dapat dilakukan dengan cara transfer dari Rekening Bank lain melalui ATM, Mobile Banking dan Internet Banking dengan menggunakan menu Transfer Online dengan jaringan ATM Bersama atau Prima dengan memasukkan kode Bank 167 (Bank QNB Indonesia/QNB Kesawan/Kesawan) diikuti nomor rekening DooEt (no handphone yang digunakan untuk registrasi aplikasi QNB Indonesia Mobile Banking).

  • Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Contact Center Bank QNB Indonesia (021) 300 55 300. 

Login Biometrik (Fingerprint / Face id)

Saat ini Login QNB Indonesia Mobile Banking semakin mudah & aman, cukup dengan menggunakan identifikasi wajah (face ID) atau sidik jari (fingerprint).

Berikut langkah-langkah ntuk mengaktifkan fitur Face ID atau Fingerprint:

  • Perbarui aplikasi QNB Indonesia Indonesia Mobile Banking
  • Masukkan nomor handphone dan ikuti petunjuk di layar handphone
  • Pilih menu Pengaturan lalu aktifkan fitur Biometrik, kemudian ikuti petunjuk yang tertera pada layar handphone
  • Aktivasi Biometrik berhasil.

Untuk login selanjutnya,  dapat melakukan menggunakan fitur Biometrik (tanpa harus menginput password)

Login aplikasi menggunakan Password

Selain fitur Login Biometrik, untuk memberikan proses log in yang lebih cepat, mudah dan aman, proses login pada aplikasi QNB Indonesia Mobile Banking telah disesuaikan dimana sudah tidak menggunakan PIN dan digantikan dengan Password.

Verifikasi transaksi finansial menggunakan PIN

Untuk meningkatkan kemudahan, kenyamanan dan pengalaman bertransaksi yang lebih baik dengan tetap memperhatikan faktor keamanan, penyesuaian juga dilakukan juga untuk proses otorisasi transaksi finansial.

Pada aplikasi terbaru ini, untuk otorisasi transaksi finansial akan dilakukan dengan menggunakan PIN, tidak lagi menggunakan kode akses (OTP)